Header Ads

Google Is My Salesman

Google Is My Salesman

Download Ebook Gratis, Buku - Novel Digital Google Is My Salesman. Ooo... Hai sobat semua. Sore ini saya mau share buku Digital lagi nih. Judulnya Google Is My Salesman, salah satu diantara beberapa buku yang ditulis oleh Bob Julius Onggo seorang pakar dan penulis buku IT.

Isinya sangat bagus, bagaimana menggunakan Google sebagai mesin iklan yang efektif unuk produk Anda. Bob Julius Ongo menggunakan pengalamannya selama bertahun-tahun bekerja dengan media internet sebagai salesman terbaik yang mampu memberikan Steady Income yang lebih baik.

Bob Julius Onggo dibesarkan dalam edukasi teknis dan bekerja dalam lingkungan teknis pula dalam perusahaan nasional di Jakarta. Ia kemudian bermutasi dalam dunia sales dan marketing di perusahaan yang sama, lalu berhenti menjadi orang gajian dan nekad namun percaya diri untuk memulai dan membangun perusahaan dalam bidang rental alat-alat presentasi dan alat-alat perkantoran.

Kini, Bob merupakan praktisi pemasaran dan promosi melalui bantuan internet, sekaligus mendapatkan penghidupan lewat media online. Penulis pada beberapa majalah cetak dan online, trainer dan konsultan, CEO perusahaan rental peralatan meeting, pemilik salah satu cafe internet di Bogor, juga pemilik bisnis souvenir dan beberapa bisnis lainnya.

Daftar Isi Ebook Google Is My Salesman :
  1. Salesman hebat yang tidak perlu digaji
  2. Menangkap pembeli produk dagangan Anda lewat frase keyword yang tepat
  3. Menciptakan toko online untuk memajang produk dagangan Anda
  4. Membuat situs pencari jatuh cinta kepada produk yang disimpan di toko online Anda
  5. Mendaftarkan produk dagangan Anda ke situs mesin pencari
  6. Mendaftarkan produk dagangan Anda ke direktori bisnis
  7. Takutkah situs pencari terhadap webhosting Anda?
  8. 14 Kesalahan yang membuat situs pencari takut terhadap toko online Anda

Buku ini bacaan wajib bagi Anda, khususnya Anda yang memiliki produk dan berniat untuk memasarkan produk Anda ke internet. Jadi, Anda tidak perlu merogoh modal besar untuk membayar iklan sekedar untuk memajang berbagai produk Anda ke internet.


Judul : Google Is My Salesman
Pengarang : Bob Julius Onggo
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 198
Format : Digital
File size : 2.43 MB



No comments

Powered by Blogger.