Header Ads

Dosa-Dosa Media Amerika

Dosa-Dosa Media Amerika


Download Ebook Digital Gratis, Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Dosa-Dosa Media Amerika. Selamat siang sahabat dizonaebook. Apa kabarnya? Semoga sehat selalu. Siang ini saya meu membagikan salah satu buku kontroversial berjudul Dosa-Dosa Media Amerika.

Buku ini betul-betul kontroversial. Siapa yang berpikir kalau pada awalnya Dick Chenney wakil presiden Amerika Serikat ada kepentingan bisnis dengan Osama Bin Laden? Jika kita melihat balik ke sejarah Perang Dunia II, kalau Hitler didanai oleh William D. Rockefeller, raja minyak Amerika karena ada kepentingan di bisnis pabrik senjata. Jadi tidak heran dan siapa tahu ternyata setelah puluhan tahun dari sekarang terungkap kalau perang Afganisthan dan Irak cuma sandiwara George W. Bush, Osama Bin Laden dan Saddam Husein. 

Dan bukan cuma itu, kejahatan Amerika baik langsung seperti perang, kejahatan kemanusiaan maupun tidak langsung seperti promosi penggunaan pasta gigi yang mengandung fluoride yang bisa menurunkan intelegensi dan menjadi penyebab kanker, maupun minuman kaleng dan makanan siap saji ala Amerika yang mengandung aspartame.

Penulisnya adalah Jerry D Gray seorang mantan tentara angkatan udara Amerika yang memiliki akses informasi internal di angkatan perang Amerika. Dengan adanya buku ini bisa membuka mata kita untuk melihat lebih luas tentang peristiwa yang terjadi di dunia ini sehingga bisa lebih mempertimbangkan kebenaran yang ada



Judul : Dosa-Dosa Media Amerika
Bahasa : Indonesia
Penulis : Jerry D. Gray
Penerbit :Ufuk Press
Tipe File : Digital (EXE)
Jumlah Halaman : 251


Sumber:  http://www.ebook-gratisan.com/2011/01/dosa-dosa-media-amerika.html



Download

No comments

Powered by Blogger.