Header Ads

Keajaiban Otak Anak

Keajaiban Otak Anak
Download Ebook Digital Gratis, Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Keajaiban Otak Anak. Sebuah ungkapan bijak berbunyi: "Belajar itu dari buaian hingga liang lahat." Seolah membuktikan kebenaran kalimat itu, temuan-temuan mutakhir dalam bidang neurologi dan psikologi menunjukkan bahwa sejak lahir, bayi memang telah membawa kecenderungan untuk belajar.


Bak seorang fisikawan, dia menyelidiki sifat benda-benda di sekitarnya. Bak seorang psikolog, dia berusaha membaca pikiran orang-orang yang dijumpainya. Dia membuat perkiraan, mengujicobanya, menarik kesimpulan, dan melakukan koreksi bila suatu saat kesimpulannya itu terbukti salah: persis seperti cara kerja seorang ilmuwan.

Buku ini bukan "sekadar" buku Bagaimana Cara pengasuhan anak, tetapi buku yang memberikan pemahaman menyeluruh tentang cara kerja otak bayi. Oleh karena itu, inilah buku wajib bagi para orangtua baru yang serius dalam mengembangkan potensi anak sejak usia dini. Buku yang segar, informatif, dan terkadang jenaka ini akan memberi Anda kegembiraan baru dalam mengasuh anak, karena juga memberikan contoh eksperimen-eksperimen kecil yang bisa Anda lakukan bersama sang buah hati.


Judul: Keajaiban Otak Anak
Format File: Digital
Ukuran: 924 Kb



3 comments:

  1. Link Downloadnya sudah kembali normal...

    ReplyDelete
  2. Suah dicoba tapi zip-nya error mulu, masuk ke dalam file tapi muncul kotak nyatain error, gak bisa dibaca. Gak tau apa yang salah. Cape deh, ribet. Pake daftar di app.box.com segala padahal sudah ada ziddu dan 4share. trus mediafire. Haduh. Apa netbuk saya gak bisa baca program aplikasinya?

    ReplyDelete
  3. Assalamu 'Alaikum mbak Rohyati. Sebelumnya, sy sangat berterima kasih karena telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog sederhana ini.


    1. Pada dasarnya mendownload file lewat box.com relatif lebih mudah dan gak ribet (masukin angka+nungguin hitungan waktu) jika dibandingkan 3 web diatas. Mbak cuma perlu klik download dan gak perlu daftar (pop upnya di close saja). Karena akan terbaca oleh Firefox secara otomatis.

    2. Selanjutnya, mengenai file yg tidak terbaca. Saya juga pernah mengalami kasus yg seperti itu mbak. Ini biasanya dikarenakan "Anti Virus" di laptop/komputer kita menganngap file tersebut sebagai "virus" (krn berakhiran EXE). Ketika itu saya menggunakan Anti Virus AVG dan setelah menonaktifkannya dan mengganti ke McAfee semua berjalan normal kembali... Inilah juga alasan mengapa 2 bulan belakangan saya jarang mengupload buku digital (File2 di anggap Virus)...

    Saya baru saja mendownload Buku Digital ini mbak dan alhamdulillah berjalan normal.
    Semoga pengalaman ini bisa menjawab keluhan mbak Rohyati.
    Terima Kasih...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.