Header Ads

The Road To CEO


The Road To CEO


Download Ebook Gratis, Buku - Novel Digital The Road To CEO. Untuk menapak sukses, kita tidak dapat hanya berlandaskan pada pencapaian pendidikan formal dan informasi yang memadai, tetapi juga pada kesempatan untuk memperoleh eksposure kerja yang luas. Saya tidak terlalu setuju dengan pendapat yang menyatakan bahwa eksposure hanya akan bertambah seiring dengan semakin lamanya kita bekerja, meskipun terdapat makna kebenaran di dalamnya.

Dalam kondisi bisnis di mana proses perubahan sering tidak terpola, bahkan tidak terduga, yang lebih penting dari hanya mengandalkan lama bekerja saja adalah kegigihan untuk memperoleh, bahkan menciptakan peluang untuk mengoptimalkan kualitas eksposure kita terhadap pekerjaan.

Selanjutnnya, untuk menghadapi situasi yang semakin tajam di berbagai hal, tidak diragukan lagi bahkan kondisi fisik juga semakin mempengaruhiu gerak langkah kita. Selain stamina yang kuat, kondisi fisik yang mendukung penerimaan kita di dunia bisnis nasional dan internasional adalah profesionalisme dan kemapanan dalam menampilkan diri yang dilandasi oleh kepribadian yang menyenangkan.

Networking, kata yang seakan telah menjadi magic word di masa sekarang juga merupakan kunci sukses. Networking disini berarti keluasan jaringan, tetapi juga diikuti oleh selektivitas yang relatif tinggi dalam kaitannya dengan pemilihan sumber dan asal jaringan serta selektivitas dalam pemilihan dan pembinaan hubungan harmonis dengan contact person.



6 comments:

  1. salam kenal
    saya mau tanya jenis applikasi yang digunakan buku the road of CEO ini apa ? soalnya saya mau coba buka di android tapi tidak bisa, saya coba pakai moon reader juga tidak bisa. kalau buka dikomputer sih bisa tapi saya tidak punya banyak waktu untuk seharian duduk didepan komputer mohon bantuanya terima kasih

    ReplyDelete
  2. selamat pagi...mas bisa pakai FBReader atau AldikoReader.semoga berhasil trims

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas saranya, saya sudah coba fb reader dan aldiko reader tapi tetap saja file digital ini tidak bisa dibuka di android. saran saya lebih baik perbanyak ebook dalam format PDF.
    oh ya bisa request gak ? judulnya
    The Secret Try Before You Die tapi kalo bisa format PDF thanks. saya akan sering mengunjungi blog ini.

    ReplyDelete
  4. Sebelumnya, terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana ini. Insya Allah buku versi PDF akan saya perbanyak... Dan buku pesanannya sore ini juga akan sy Upload untuk anda. selamat membaca...

    ReplyDelete
  5. terima kasih, tapi malam ini saya belum menemukan buku pesanan saya.

    ReplyDelete
  6. buku lebih dari the secret sudah sy upload..maaf baru sempat upload..baru pulang tarwih...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.