Header Ads

Maya, Misteri Dunia Dan Cinta


Misteri Dunia Dan Cinta

Download Ebook Digital Gratis, Buku Digital Dan Novel Digital Gratis Maya, Misteri Dunia Dan Cinta. Di kepulauan Fiji, di sebuah resort di pulau Taveuni, secara tak sengaja bertemulah beberapa turis. Frank si ahli biologi evolusioner, John Spooke si penulis, dan pasangan eksentrik José dan Ana, wartawan TV dan penari Flamenco. Buku ini dibuka dengan narasi John, yang mengisahkan percakapannya dengan Frank yang berpisah dari istrinya Vera, setelah anak mereka Sonja meninggal akibat kecelakaan. Frank menulis surat panjang kepada Vera mengenai pengalamannya di pulau Taveuni itu, dan John akhirnya mendapat salinan surat itu lantas menuliskan kembali isinya bagi kita.

Bagi teman-teman yang belum pernah membaca karya Jostein Gaarder, atau yang sudah pernah namun tak mampu mencerna isinya, saya sarankan untuk membacanya dengan kritis. Maksudnya, jangan menganggap kisah Maya ini kisah misteri (meski ada banyak hal yang misterius), sehingga di akhir cerita teman-teman mengharapkan sebuah kesimpulan. Misteri yang ada di sini bukan semata-mata sebuah cerita, melainkan cara Gaarder memberikan contoh atau analogi bagi pemikiran filosofis yang ingin ia jelaskan kepada kita. Ketika ada hal-hal aneh di sepanjang kisah, teruskan saja membaca sambil berpikir, apa yang ingin diungkapkan Gaarder?


Penulis: Jostein Gaarder
Judul: Maya, Misteri Dunia Dan Cinta
Format: Digital
Ukuran: 1,254 Kb


2 comments:

  1. Ini bayar ya? Link downloadnya membawaku ke adf, ,,,,

    ReplyDelete
  2. downloadnya gratis mbak amelia. diklik saja adf-nya..
    oia mbak amelia bisa mengakses blog saya yg satu lagi. lebih komplit dan temanya masih sama.. silahkan berkunjung ke www.downloadbuku.net

    ReplyDelete

Powered by Blogger.