Header Ads

The Four Fingered Pianist


Buku The Four Fingered Pianist

Download Ebook Digital Gratis, Buku Digital Gratis dan Novel Digital Gratis The Four Fingered Pianist. Selamat pagi sahabat Dizonaebook semua. Rasanya sudah lama tidak mengupdate blog sederhana ini. Hal ini dikarenakan saya sedang terlibat dalam kegiatan PLPG di daerah saya. Saat mengupdate blog ini, saya berada di Hotel tempat saya ditugaskan, Hotel Liras Kendari.

Nah, cukup intronya, hehehehe. Kali ini saya akan membagikan sebuah Buku Digital yang berjudul "The Four Fingered Pianist". Buku yang termasuk dalam koleksi Buku Digital Inspirasi pada blog ini sengaja saya bagikan untuk memberikan pencerahan dan suntikan semangat kepada sahabat semua. Berikut ini sinopsisnya.

Namanya Hee Ah Lee. Ia hanya memiliki empat jari, masing-masing dua pada setiap tangan. Tetapi, ia sangat handal memainkan piano. Bahkan ia pernah tampil bersama Richard Clayderman di Gedung Putih, Amerika. Kakinya hanya sebatas lutut. Tetapi, ia bisa berjalan ia inginkan. Ayahnya sudah meninggal saat iaberusia 11 tahun. Tetapi, ia memiliki seorang ibu luar biasa yang sangat menyayanginya.

Ia sadar bahwa ia memiliki kekurangan, tetapi ia juga menyadari memiliki kelebihan. Ia memang lemah di satu sisi, tetapi kuat di sisi lain. Ia termasuk anak yang selalu bahagia, dan senantiasa beryukur atas segala anugerah Tuhan dalam hidupnya.


Melalui buku ini, ia ingin berbagi cerita dan kebahagiaan kepada sahabat Dizonaebook semua. Karena, ternyata benar, jika kita menginginkan sesuatu dan berusaha menggapainya, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan, jika ia saja bisa begitu, mengapa kita tidak? Langsung Di download saja ya sob....


Judul : The Four Fingered Pianist
Penulis : Kurnia Effendi


No comments

Powered by Blogger.