Header Ads

Toedjoeh Djemara

Toedjoeh Djemara 

Download Ebook Digital Gratis, Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Toedjoeh Djemara. Senang sekali rasanya bisa kembali bersua dengan pembaca setia blog Dizonaebook semua. Tentunya sahabat semua sudah lama menantikan postingan Buku Digital saya. Nah, di sela-sela kesibukan PLPG 2013 ini, saya akan membagikan Buku Digital kepada sahabat semua. Buku Digitalnya berjudul Toedjoeh Djemara.

Biar tidak penasaran, berikut ini sinopsisnya.
Semua memutar kepala., memandang sekeliling. Rosa yang pertama kali mengeluarkan seruan tertahan. Mereka baru sadar betapa sepinya tempat itu. Hanya ada hutan pinus dikiri kanan, suasana yang amat sunyi dan gelap.

Sebuah bangunan yang amat tua banget, ada pagar besi tinggi yamng memabatasi halaman. Villa yang cukup luas demngam jalan raya. Pintu pagar tertutup rapat.

Lima sahabat terdampar di Vila Toedjoeh Tjemara. Mereka bukan hanya bertemu hal-hal aneh, nyawa mereka pun juga ikut terancam! Tapi, sebenarnya misteri apa yang ada di Toedjoeh Tjemara? Kalo penasaran, buruan download Buku Digital Toedjoeh Djemara ini.



Judul : Toedjoeh Djemara
Penulis : Donatus A. Nugroho
Penerbit : Cinta
Format : Digital
Tahun :  2006
Jumlah halaman : 142


Download

No comments

Powered by Blogger.