Header Ads

Ayat-Ayat Fitna

Ayat-Ayat Fitna


Download Ebook Digital Gratis, Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Ayat-Ayat Fitna. Selamat pagi sahabat semua. Bagaimana kabar hari ini..? Pagi ini saya dengan senang hati membagikan sebuah Buku Digital yang pribadi saya anggap sebagai sebuah Buku Digital Pencerahan.

Nah, sahabat Dizonaebook tentunya pernah mendengar film berjudul Fitna yang sempat mengusik emosi umat Islam di seluruh dunia yang di buat oleh seorang Geert Wilders, ketua fraksi partai kebebasan (PVV) di parlemen Belanda. Film ini sangat kontroversial karena menyudutkan umat Islam sebagai teroris.
Melalui sebuah Buku Digital sederhana setebal 97 halaman ini, Bapak M. Quraish Shihab menjelaskan, Buku Digital Gratis Ayat Ayat Fitna berusaha meluruskan kesalahpahaman dari ayat-ayat yang dipakai dalil untuk teror yang menggambarkan umat islam itu kejam seperti yang dipakai oleh Film Fitna. “Jadi ada lima ayat Alquran yang digunakan untuk mendeskreditkan Islam. Padahal isinya sangat bertolak belakang. Justru ajaran Islam ini sangat-sangat damai dan mengajak umatnya untuk memiliki hubungan harmonis dengan pemeluk agama apapun,” kata beliau (detiknews).

Silahkan sahabat semua langsung download saja Buku Digital Ayat-Ayat Fitna pada link di bawah ini. Semoga bermanfaat....


Judul Buku : Ayat-Ayat Fitna
Penulis : M. Quraish Shihab
Format : Pdf



Download

No comments

Powered by Blogger.