Header Ads

Buku Saku Korupsi

Download
Salam jumpa sahabat setia dizonaebook. Kemarin kalau tidak salah saya sudah share sebuah Novel Digital Remaja yang berjudul Lupus : Cinta Olimpiade. Kali ini mau share Buku Digital lagi. Tapi bukan Novel Digital lho. Nah, buku digital ini berjudul Buku Saku Korupsi, Memahami Untuk Membasmi.

Membahas masalah korupsi memang tidak ada habisnya. Bagaimana pendapat sahabat semua? Kalau menurut saya, korupsi harus di berantas. Terus bagaimana caranya? Sederhananya, memastikan bahwa diri kita tidak korupsi. Hehehe..

Nah, tahukah sahabat semua bahwa pada tahun 2005 Pacific Economic and Risk Consultancy  merilis data bahwa Indonesia menempati urutan pertama negara terkorup di Asia! Bagaimana peringkat tahun 2013?

Survey yang dilakukan oleh transparency.org, sebuah lembaga survey  independen, mencatat bahwa 10 besar negara yang dinyatakan sebagai negara terkorup sebagai berikut :

1. Azerbaijan
2. Bangladesh
3. Bolivia
4. kamerun
5. Indonesia
6. Irak
7. Kenya
8. Nigeria
9. Pakistan
10. Rusia

Dari daftar di atas, negara kita juga dan masih berada di peringkat ke 5 negara terkorup di dunia, tapi di tingkat Asia Pasifik, negara kita adalah yang terkorup. Berikut daftarnya :

1. Indonesia
2. Kamboja
3. Vietnam
4. Filipina
5. India

Apa sebenarnya korupsi?, Bagaimana & seberapa besar efeknya bagi kerugian keuangan negara?, Pasal-pasal apa saja yang berkaitan dengan tindak pidana ini?, Hingga apa yang sebaiknya kita lakukan apabila sahabat semua menemukan suatu tindakan korupsi?, Bagaimana cara melaporkannya?

Buku Digital resmi buatan KPK ini akan menjelaskan semuanya. Silahkan sahabat Download secara Gratis dengan meng-klik link download dibawah.



Download

No comments

Powered by Blogger.