Header Ads

Lovasket

Lovasket
Selamat pagi sahabat zonaebook. Mengawali hari yang cerah ini, saya mau berbagi Novel Digital yang judulnya Lovasket. Novel ini adalah Novel Remaja yang isi ceritanya ringan dan menitikberatkan pada cerita-cerita sewaktu remaja.

Dikisahkan bahwa hidup Vira-tokoh utama- berantakan karena ayahnya dituduh melakukan korupsi dan harus masuk dipenjara. Akibatnya, Vira kehilangan harta benda, jabatannya sebagai ketua geng The Roses, teman-teman, pacar, bahkan dia dikeluarkan dari sekolahnya, SMA Altavia, SMA paling bergengsi di Bandung.

Akibatnya Vira sulit melanjutkan hidup, berhenti main basket yang sebetulnya merupakan "hidupnya". Dia merasa tidak ada gunanya punya teman lagi, karena terbukti teman-teman hanya mendampinginya saat dia berada pada puncak hidupnya.

Di tempat lain, Niken adalah Ketua OSIS SMA 31, SMA kecil di pinggiran Kota Bandung. Sekolah tersebut memutuskan akan memangkas anggaran ekskul dan lainnya akan dihapuskan. Ini jadi tugas besar bagi Niken: dia harus menyeleksi ekskul mana yang akan dipertahankan dan mana yang harus dihapus. Di antara dilema besar ini, Niken melihat salah satu cara untuk menyelamatkan ekskul basket. Mungkin kalau dia bisa membujuk murid baru itu untuk bergabung dengan ekskul basket, ekskul ini bisa selamat. Selain itu, mungkin Niken juga bisa membuat murid baru yang kelihatan depresi itu lebih ceria. Mungkin Niken bisa membuat Vira tersenyum lagi...?

Tertarik membaca novelnya? Untuk sementara saya upload versi Pdf-nya dulu. Insya Allah kalo udah dapat versi EXE-nya, sy bagikan ke teman-teman semua. Silahkan download teenlit lovasket pada link dibawah.



Download

No comments

Powered by Blogger.