Header Ads

One For The Money

Download Ebook Gratis, Buku - Novel Digital One For The Money. Novel Digital yang sudah difilmkan pada tahun 2012 ini mengisahkan Stephanie Plum yang harus kehilangan pekerjaan dan kendaraannya setelah perceraiannya. Karena sangat butuh uang dan sulitnya mencari pekerjaan, dia terpaksa menjadi penangkap penjahat.

Ia ditugaskan untuk menangkap penjahat bernama Joe Morelli seorang mantan polisi handal yang dituduh melakukan pembunuhan. Selain bayarannya mahal, Joe ternyata mantan kekasih Stephanie ketika SMA.

Stephanie bukan detektif biasa, yang terlatih, dingin, dan macho. Dia cantik, seksi, bicara seenaknya, tapi punya nyali dan kejelian luar biasa. Sahabat dizonaebook takkan menyangka akan menemuinya di kawasan keras penuh preman, bandar narkoba, dan perempuan jalanan. Tapi, Stephanie tak takut menyatroni tempat semacam itu, dan tak mau dipandang remeh. Di akhir cerita, dia akan membuktikan kehebatannya kepada semua orang—dan mungkinkah dia dapat menangkap si Bad Boy idaman dari masa lalunya itu? Langsung didownload saja Buku Digitalnya.


Penulis: Janet Evanovich
Judul: One For The Money
Format: Digital (EXE)


Download



No comments

Powered by Blogger.