Header Ads

Getting Unstuck


Getting Unstuck

Download Ebook Digital Gratis, Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Getting Unstuck. Sahabat Dizonaebook yang setia, sebelumnya saya sudah membagikan kepada sahabat semua Buku Digital yang berjudul Indah Dan Mulia. Buku Digital itu menunjukkan kepada kita bagaimana membangun kehidupan yang lebih baik. Selengkapnya, Buku Digital Indah Dan Mulia bisa sahabat semua download secara gratis.

Nah, kali ini sayang akan membagikan sebuah Buku Digital lagi. Buku Digital ini akan membahas tentang "kemandekan". Sesuatu yang biasa kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Adakalanya "kemandekan" hadir dalam pekerjaan atau kehidupan kita. Dalam "kemandekan", kita merasa patah semangat, kehilangan arah, tak puas dengan keadaan namun tak tahu harus berbuat apa.

Di kantor, kita sering merasa stagnan dan kurang mendapat tantangan. Kehidupan pribadi kitapun diisi perasaan yang tidak tenang, penurunan kualitas dalam berpikir dan bosan berkepanjangan. Saat mengalami "kemandekan" inilah Anda dipaksa menyadari bahwa perubahan harus dilakukan dalam pekerjaan, keluarga, dan visi hidup jika ingin hidup memiliki makna yang lebih.

Namun, siapa sangka bahwa "kemandekan" ternyata ada gunanya? Kemandekan akan memaksa kita untuk menyadari bahwa perubahan harus terjadi...dalam pekerjaan, dalam kehidupan, dalam visi kita. Dan ternyata saat kita mengalami kemandekan, itu adalah untuk memulai perubahan yang akan menjadikan hidup kita menajdi lebih baik.

Kata Dr. Timothy Butler, ahli psikologi dan pembimbing karier berpengalaman dari Harvard Business School, berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam membimbing orang-orang melalui kemandekan akan menjadikannya batu loncatan menuju kehidupan baru yang lebih memuaskan.

Metode-metode Dr. Butler, yang didasarkan pada pengalaman karier dan riset beliau selama 20 tahun, dapat membuat Anda lebih mengenal diri Anda, apa yang paling bermakna bagi Anda, dan apa yang bisa Anda lakukan untuk mencapainya.

Dalam buku ini kita bisa :
  1. Belajar bagaimana mengenali kebuntuan secara psikologis dan menggunakannya sebagai batu loncatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.
  2. Berpartisipasi dalam latihan yang dapat membuat kita lebih mengenal diri.
  3. Mengetahui bagaimana cara melakukan aktivitas, memberikan penghargaan, mengenal berbagai tipe manusia, budaya kerja dan komunitas yang akan memuaskan keingintahuan Anda.
  4. Melihat bagaimana cara kita membuat keputusan yang tepat yang dapat mengubah visi baru kita menjadi kenyataan.

Getting Unstuck adalah sebuah kisah individu yang berhasil keluar dari kemandekan dan menemukan kembali arti hidup. Segera Download dan baca Getting Unstuck biar gak mandeg terus-terusan ya sob...


Judul : Getting Unstuck (Ubah Jalan Buntu Menjadi Jalan Baru)
Pengarang : Timothy Butler
Penerjemah : Zia Anshor
Penerbit : PT. Serambi Ilmu Semesta
Format : Digibook
Ukuran File : 1.27 Mb
Jumlah Halaman : 274


Download

No comments

Powered by Blogger.