Header Ads

Strawberry Shortcake


Strawberry Shortcake

Download Ebook, Buku dan Novel Digital Strawberry Shortcake. Menurut hasil penelusuran saya di Google, novel Strawberry Shortcake adalah salah satu Novel Remaja yang bertema islami. Lebih lanjut, ceritanya sangat menarik dan banyak hal positif yang bisa dijadikan sebagai pelajaran hidup. Tapi, hingga sat ini, saya sendiri belum membacanya karena laptop saya sedikit bermasalah (setengah layar jadi hitam).

Penulisnya sendiri, mbak Iva Avianty adalah salah satu penulis novel yang khusus mengangkat tema cerita remaja bernuansa islami. Profil mbak Iva Avianty akan saya bagikan kepada sahabat dizonaebook semua pada kesempatan lain. Nah, berikut ini cuplikan cerita Strawberry Shortcake:

Terdengar suara dari arah belakang, Strawberry shortcake ada, Mbak?”
Sophia tiba-tiba merasakan sekujur tubuhnya dialiri arus listrik ribuan volt. Hatinya seperti terkena badai begitu mendengar nada suara timbre yang tak bisa dilupakannya itu, bahkan setelah bertahun-tahun lamanya.

Refleks, Sophia memutar kepalanya, masih dalam hitungan detik dari kata “strawberry shortcake” tadi … what a magic key word we had … wasn’t it?
Oh …, my God! Dia memang .…
Dia pun refleks menoleh ke arah Sophia. He is the man!
Mereka sama-sama kaget. But life is not the same, anyway.
Sophia pun segera beranjak. Hatinya lirih berbisik I’m a loner, and still a loner.


Judul : Strawberry Shortcake
Penulis : Iva Avianty
Genre : Remaja
Filetype : EXE


Download

No comments

Powered by Blogger.