Header Ads

Lebih Dari The Secret


Lebih Dari The Secret

Download Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Lebih Dari The Secret – Try Before You Die. Selamat malam sahabat setia Dizonaebook. Apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu ya. Baru saja saya membaca komentar yang masuk pada artikel The Road To CEO. Ada salah seorang sahabat Dizonaebook yang merequest sebuah Buku, judulnya Lebih Dari The Secret – Try Before You Die.

Nah, dengan alasan itulah malam  ini saya dengan senang hati akan membagikan Buku Digital Lebih Dari The Secret – Try Before You Die kepada sahabat yang berkomentar dan kepada sabahat DiZonaEbook semua. Ini dia, Cekidot...

Buku Digital "Lebih Dari The Secret – Try Before You Die" adalah suatu cara mewujudkan semua impian dengan kekuatan pikiran. Membahas mekanisme keajaiban kerja otak dan pikiran, dan melatih gelombang otak Anda sehingga dapat digunakan untuk merubah kehidupan Anda menuju arah yang lebih baik.

Dengan melatih gelombang otak maka dipercaya akan lebih mudah untuk mengubah citra diri/gambaran mental negatif diri Anda menjadi citra diri/gambaran positif diri Anda yang baru. Hal ini akan mebuat Anda menjadi lebih produktif dan kreatif menemukan ide-ide baru, lebih percaya diri tidak mudah stress dan sebagainya.


DAFTAR ISI

BAB I : Meraih Semua Impian Kita

BAB II: Keajaiban Otak

BAB III: Gelombang Otak

BAB IV: Kekuatan Pikiran

BAB V: Neuro-Linguistic Programming (NLP)

BAB VI : Law Of Attraction (LOA)
BAB IIX: Meditasi

BAB IX: Realitas

Demikian artikel tentang Buku Digital Lebih Dari The Secret – Try Before You Die.


Judul : Lebih Dari Sekedar The Secret - Try Before You Die
Pengarang : Blackheart
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 422
Format : EXE
File Size : 690 KB

Download

4 comments:

  1. terima kasih sudah meng-upload buku request dari saya meskipun bukan format PDF tapi gpp saya cicil saja bacanya. oh ya nama saya Yudhi, saya akan sering berkunjung ke blog ini sesering anda meng-update buku-buku disini hehehe terima kasih.

    ReplyDelete
  2. hehehehe, terima kasih banyak mas yudhi atas kepercayaannya.. buku Lebih Dari The Secret versi PDF-nya pasti sy carikan buat mas yudhi..selamat membaca...

    ReplyDelete
  3. Sore mas, buku the secret ini sudah ada versi pdf-nya ?
    Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.