Header Ads

Indah Dan Mulia



Indah Dan Mulia
Download Ebook Digital Gratis, Buku Digital Gratis, Dan Novel Digital Gratis Indah Dan Mulia. Selamat sore sahabat Dizonaebook semua. Sore yang panas ini lebih cocok minum yang dingin, bukan begitu? Tapi kali ini, saya tidak akan menawarkan minuman dingin untuk sahabat Dizonaebook semua, tetapi sebuah Buku Digital yang mampu mendinginkan dan mendamaikan hati kita semua. Nah, langsung saja ya...

Setelah berhasil menerbitkan buku perdananya “Ibadat Al-Mumin” atau edisi bahasa indonesianya “Meminta dan Mencinta”, Amru Muhammad Khalid kembali mempersembahkan sebuah Buku dan diberi judul “Akhlaq Al-Mumin” atau Indah dan Mulia dalam Edisi Bahasa Indonesianya.

Seperti sebuah kelanjutan episode, kedua buku tersebut sepertinya masih saling berkaitan. Dalam Buku yang kedua ini, Amru Muhammad Khalid menekankan pentingnya Akhlak dalam kehidupan orang beriman. Rasul SAW menegaskan, “Aku diutus untuk menyempurnakan akhlak mulia”. Dalam Buku Digital Indah dan Mulia ini akan dijelaskan beberapa akhlak yang luhur secara sederhana:

  1. Menunjukkan pentingnya akhlak tersebut dalam membangun kepribadian Islam sejati
  2. Memotivasi pembaca agar berpegang pada karakter istimewa itu
  3. Menjabarkan urgensi setiap akhlak, pengaruhnya bagi diri sendiri, masyarakat serta pahalanya didunia dan akhirat
Dalam Buku Digital Islami ini, Amru Muhammad Khalid memakai bahasa dialog langsung dengan pembaca, terkadang menyapa dengan akalnya, kadang menyentuh kalbunya dan berkali – kali menggugahnya agar betul-betul memperhatikan dan mempraktikan akhlak tersebut.

Sekarang sahabat semua sudah bisa menikmati versi Digital dari Buku Indah dan Mulia ini, yang artinya pembaca bisa menikmati Buku Gratis ini layaknya membaca buku asli. Buku Digital ini yang sangat saya rekomendasikan buat saudara-saudara muslim semua. Silahkan downnload Buku Digital Gratis ini dengan Klik gambar Download dibawah ini. Semoga Buku Digital Indah Dan Mulia ini bermanfaat bagi sahabat semua.


Judul : Indah Dan Mulia
Penulis : Amru Muhammad Khalid
Halamn : 273
Ukuran File : 1.296 Kb
Penerbit : Serambi

Download

No comments

Powered by Blogger.